Ingin Terlihat Awet Muda? Coba Lakukan 3 Cara Pijat Wajah Ini

0
17
Ingin Terlihat Awet Muda Coba Lakukan
Ingin Terlihat Awet Muda Coba Lakukan

Menjadi seseorang yang baka muda pastilah cita-cita semua orang. Bukan hanya wanita, laki-laki pun niscaya menginginkan hal ini juga. Nah, kabar baik tiba untuk Anda yang ingin terlihat bertahun-tahun lebih muda.

Anda mungkin tidak perlu lagi pergi ke dokter kecantikan untuk melaksanakan Botox, alasannya adalah studi gres dari Northwestern University mengungkapkan bahwa jikalau Anda melaksanakan latihan 30 menit dalam sehari untuk memijat wajah, atau setidaknya beberapa kali dalam seminggu, ini akan memperlihatkan hasil baka muda untuk wajah Anda.

Memijat wajah pun mampu dilakukan dimana saja dan kapan saja. Untuk Anda yang ingin melakukannya di rumah, Heidi Frederick, pendiri FaceLove yang berspesialisasi dalam kecantikan dan kebugaran wajah membocorkan cara untuk melaksanakan pijat wajah yang ampuh menciptakan wajah terlihat lebih muda. Inilah cara memijat wajah biar terlihat lebih muda mirip yang dilansir dari RD.

  1. Kantung mata yang dan bab pipi yang kendur
  • Letakkan kedua tangan secara horizontal sempurna di bawah garis bulu mata bab bawah dan di atas tulang pipi. Jari telunjuk harus berada di bawah bulu mata, sedangkan jari kelingking di bawah tulang pipi. Tekan tangan pada permukaan kulit untuk menahan otot di tempatnya.
  • Arahkan bola mata ke atas sambil meremas pipi ke arah mata mirip sedang menciptakan ekspresi masam, tahan selama lima hitungan. Ulangi selama tiga sampai lima kali biar wajah terlihat baka muda.
  1. Seluruh bab wajah
  • Buatlah tekanan di bawah dagu dengan meletakkan tangan dalam kepalan datar. Peras setiap otot di wajah, arahkan bola mata ke atas, kerutkan bibir, dan selipkan dagu ke dada. Biarkan tangan yang di bawah dagu tetap pada tempatnya. Ini akan sangat membantu untuk menjaga lengan dan siku biar terselip. Tahan posisi ini selama lima hitungan.
  • Sekarang lakukan hal yang berlawanan dengan yang tadi. Lepaskan kepalan tangan di dagu, lengkungkan alis ke atas, buka ekspresi lebar-lebar, dan angkat dagu sedikit. Tahan posisi ini selama lima hitungan.
  • Ulangi kedua gerakan itu selama tiga sampai lima kali.
  1. Bagian dagu
  • Kembali buat tekanan di bawah dagu dengan kepalan datar. Tempatkan pengecap di atap ekspresi dengan bibir sambil menempelkan dagu ke dada. Ulangi langkah ini untuk lima hitungan.
  • Ganti posisi dengan ekspresi terbuka dan biarkan dagu dan rahang serasa jatuh dengan bebas. Ulangi selama lima kali hitungan.
  • Ulangi tiga set tersebut secara bergantian untuk setiap gerakan.
BACA JUGA:  Jangan Takut Gemuk, Ini 5 Manfaat Dark Chocolate untuk Kesehatan Tubuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.