Punya Masalah Jerawat? 6 Buah Ini Ampuh Menghilangkannya

0
27
3980
3980

Munculnya nanah di wajah memang mampu bikin bete. Kalau kau sering mengalami wajah berjerawat, mampu jadi itu alasannya adalah masakan yang kau konsumsi. Maka dari itu, sebaiknya kau lebih berhati-hati menentukan makanan. Konsumsilah masakan yang mengandung vitamin mirip buah-buahan. Kamu mampu coba 6 buah ini untuk menghilangkan jerawatmu.

  1. Pepaya
    Pepaya
    Vitamin C, B, dan E yang terkandung dalam pepaya mampu menghilangkan nanah di wajah. Selain itu, pepaya juga mampu menghilangkan flek hitam pada wajah dan bikin wajahmu makin cerah. Selain dengan cara dikonsumsi, menghilangkan nanah dengan Pepaya juga mampu dalam bentuk masker.
  2. Bengkoang
    Bengkoang
    Banyak air dan vitamin C yang terkandung dalam Bengkoang. Wajah mampu bebas dari nanah jikalau mengonsumsi buah ini. Bengkoang juga populer sebagai masker alami yang bikin wajah lebih cerah.
  3. Kelapa
    Kelapa
    Air kelapa ternyata juga mampu menghilangkan nanah alasannya adalah mengandung vitamin E. Mencuci muka dengan air kelapa kemudian diamkan semalam juga mampu bikin nanah jadi cepat kering.
  4. Alpukat
    Alpukat
    Alpukat mengandung banyak vitamin dan serat yang baik untuk kesehatan kulit. Selain mengonsumsinya, gunakan alpukat sebagai masker alami semoga wajah bebas jerawat.
  5. Tomat
    Tomat
    Mengonsumsi Tomat ternyata manis untuk mencegah jerawat. Sebab kandungan vitamin E nya mampu mengatasi kulit berminyak penyebab berjerawat. Gunakan tomat juga sebagai masker alami, iris satu buah tomat kemudian letakkan pada penggalan wajah yang berjerawat.
  6. Belimbing Wuluh
    Belimbing Wuluh
    Belimbing wuluh ini mengandung vitamin C dan E yang mampu membasmi jerawat. Buah ini tak hanya ampuh untuk nanah di wajah, tapi juga nanah yang kerap muncul di punggung.
BACA JUGA:  Menurut Ahli, Bergadang Juga Buruk untuk Kesehatan Mental

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.