5 Kesalahan Pemakaian Celana Dalam yang Biasa Dilakukan Wanita

0
30
4136
4136

Celana dalam merupakan pakaian penting yang selalu digunakan ketika kegiatan sehari-hari. Maka dari itu, kau harus benar-benar memperhatikan soal pemakaian celana dalam. Sebab kalau salah dalam menggunakan celana dalam, kau mampu mencicipi efek negatif di tubuhmu. Ada beberapa kesalahan dalam pemakaian celana dalam, yang tanpa sadar sering cewek lakukan. Berikut kesalahan yang perlu kau hindari ketika menggunakan celana dalam.

  1. Terlalu Ketat
    Terlalu Ketat
    Selain menyiksa, menggunakan celana dalam terlalu ketat akan menciptakan kawasan kewanitaanmu jadi sangat lembab. Kelembaban mampu meningkatkan jumlah basil pada area tersebut. Sebaiknya, kau sesuaikan dengan ukuran pinggulmu, bukan hanya alasannya ingin terlihat seksi.
  2. Memakainya Saat Tidur
    Memakainya Saat Tidur
    Memakai celana dalam waktu tidur bukanlah hal yang baik. Seperti halnya celana yang terlalu ketat, kalau kau memakainya ketika tidur maka itu akan menutup sirkulasi udara yang baik untuk menciptakan area kewanitaanmu bernapas. Lebih dianjurkan untuk tidak mengenakan celana dalam tapi menggunakan epilog lain mirip selimut atau celana pendek yang longgar.
  3. Memilih Bahan Celana Dalam
    Memilih Bahan Celana Dalam
    Bahan juga merupakan pertimbangan penting dalam menentukan celana dalam. Sebaiknya kau menggunakan materi katun alasannya masbodoh dan mengurangi kelemababan. Semakin lembab area kewanitaanmu, semakin banyak pula basil yang akan muncul.
  4. Tidak Menggunakan Deterjen yang Benar
    Tidak Menggunakan Deterjen yang Benar
    Kamu perlu tahu bahwa ada beberapa detergen yang mengandung parfum terlalu kuat. Dr. Dardik, professor di Department of Obstetrics and Gynecology, New York Uniersity, Langone Medical Center, menyampaikan bahwa pewangi yang terlalu tinggi memicu terjadinya iritasi semakin tinggi. Lebih baik menggunakan deterjen yang bersifat pembersih, bukan pewangi. Iritasi yang terjadi pada vagina mampu memicu terjadinya infeksi.
  5. Mengulang Pemakaian
    Mengulang Pemakaian
    Usahakan tidak menggunakan celana dalam yang sama dalam sehari. Jangan mengakalinya dengan membaliknya alasannya basil yang ada di celana dalam mampu berkembang biak dengan sangat cepat. Dr. Cannon, seorang praktisi kesehatan, menyampaikan bahwa menggunakan celana dalam kotor hanya akan menciptakan vagina terinfeksi.
BACA JUGA:  5 Tumbuhan Ini Ampuh Usir Nyamuk Demam Berdarah Dan Gampang Banget Ditanam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.