Gak Ada Lagi Kata Bosan Dengan 5 Ide Kreatif Olahraga Ini

0
121
Workout Plan Women
Workout Plan Women

Olahraga merupakan salah satu kebutuhan badan yang sangat penting. Terlebih jika acara kau tidak mengecewakan padat, harus banget tuh, diimbangi dengan olahraga. Tapi jika rutinitas olahraga yang dilakukan cuma itu-itu aja, kadang bosan juga ya, girls. Eh, tunggu dulu. Dilansir dari listotic.com, ada beberapa wangsit kreatif olahraga yang mampu memperabukan kalori di rumah, lho. Dijamin bikin kegiatan olahraga kau makin menyenangkan dengan suasana baru.

  1. Olahraga dinding

Siapa yang nyangka jika kau mampu memanfaatkan dinding rumah sebagai alat olahraga yang simple. Gak perlu lagi deh, repot pergi ke daerah gym. Kamu cuma perlu menempatkan kaki dan lengan ibarat pada gambar di atas. Latihan ini mampu menciptakan otot lengan dan kaki menjadi lebih tertantang sekaligus menyenangkan. Sederhana sekali kan, girls?

  1. Olahraga berpasangan

Melakukan sesuatu bersama pasangan niscaya akan bikin kita jauh lebih bersemangat. Nah, untuk olahraga pun berlaku hal yang sama, nih. Latihan ini gak cuma mampu mempererat kekerabatan kau dan pasangan, tapi mampu bikin komunikasi jadi lebih lancar, dan saling percaya. Wah, selain sehat mampu bikin kekerabatan awet, nih!

  1. Olahraga bersama teman

Gak punya pacar? Gak masalah! Kamu mampu berolahraga bersama teman-teman. Lebih seru lagi jika mampu mengajak lebih banyak teman. Gerakannya ibarat dengan olahraga bersama pacar, tapi tentu ini lebih cocok dilakukan bersama teman. Kamu mampu memakai gymball sebagai alat bantunya, ya.

  1. Olahraga makin menyenangkan dengan warna-warni ini

Ide kreatif lainnya ialah dengan menciptakan undian olahraga unik ini, girls. Caranya mudah banget! Sediakan stik bekas es krim, spidol, dan 2 buah gelas. Kemudian tulis semua jenis olahraga yang kau sukai, taruh dalam gelas. Dan tiap kali hendak olahraga, kau ibarat mengambil undian. Ini ialah cara yang menyenangkan dan bebas bosan!

  1. Olahraga memakai kartu
BACA JUGA:  Pengen Langsing tapi Nggak Suka Olahraga? Lakukan 7 Kegiatan Asyik Ini

Kalau malas bikin daftar olahraga sendiri, kau mampu membeli kartu olahraga yang tersedia di toko buku atau toko alat-alat olahraga. Kartu ini berisi banyak sekali jenis latihan serta gambaran yang sangat terperinci sehingga kau mampu mencontohnya dengan cepat. Mau olahraga sendiri pun gak persoalan ya, girls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.