Pengobatan Tradisional Batu Ginjal

0
96
Pengobatan Tradisional Batu Ginjal
Pengobatan Tradisional Batu Ginjal

Pengobatan Tradisional Batu Ginjal – Pengobatan Tradisional Batu Ginjal | Apa yang Anda lakukan dikala Anda mengalami Batu Ginjal? Pastinya Anda tidak mau mengobatinya dengan mengeluarkan biaya yang mahal kan? Mengobati watu ginjal dengan perawatan medis memang bisa, tetapi bila ada cara tradisional yang sekiranya itu tidak mengeluarkan biaya banyak, mengapa tidak dilakukan?. Pertanyaannya yaitu “ Bagaimana sih cara pengobatan tradisional supaya watu ginjal tersebut mampu diobati?”

Batu Ginjal pada umumnya sering ditandai dengan pinggang terasa pegal dan sakit, air seni pun juga susah keluar. Dan kadang air seni pun warnanya keruh dan bercampur dengan darah. Untuk pengobatan watu ginjal tersebut bantu-membantu banyak sekali. Tetapi, sebagian besar dari kita memakai cara tradisional untuk mengatasinya, kenapa? Karena cara tradisional ini selain mampu menyembuhkan watu ginjal, biaya pengobatannya pun tidak membutuhkan biaya yang mahal daripada bila kita pergi ke dokter atau rumah sakit.

Cara Pengobatan Tradisional Batu Ginjal mampu memakai bahan-bahan alami mirip : Daun Tempuyung, Daun Keci Beling dan Daun Kumis Kucing. Cara menggunakannya yaitu :

Daun Tempuyung
Caranya yaitu siapkan daun tempuyung 7 lembar, kumis kucing 1 genggam, meniran 4 pohon dan temulawak 1 biji. Cuci hingga higienis semua materi yang sudah disiapkan tersebut. Lalu iris tipis-tipis temulawak dan potong kecil-kecil meniran. Rebus semua materi tersebut dengan air secukupnya. Biarkan mendidih hingga setengahnya. Lalu minum ramuan tersebut 3 kali sehari.

Daun Keci Beling
Caranya yaitu siapkan daun keci kaca sebanyak 7 lembar, daun kumis kucing 1 genggam, meniran 3 pohon dan 2 jari tangan kunyit. Cuci higienis semua materi yang sudah disiapkan tersebut. Potonglah kunyit tipis-tipis dan potong kecil-kecil materi yang lainnya. Rebus dengan air secukupnya hingga berkurang setengahnya. Minumlah ramuan tersebut 3 kali sehari.

BACA JUGA:  Libido Seks Anda Turun? Ini Alasannya

Daun Kumis kucing
Kumis kucing mempunyai sifat anti peradangan dan mampu membantu melancarkan keluarnya air seni. Kumis kucing mengandung garam kalium, terutama dibagian daunnya yang berfungsi untuk membantu melarutkan fosfat, oksalat dan asam urat sehingga mampu mencegah terjadinya watu ginjal. Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu rebuslah daun kumis kucing tersebut, lalu minumlah air rebusan daun kumis kucing tersebut. Minumlah 3 kali sehari untuk mengobati watu ginjal yang Anda alami.

Itulah pembahasan mengenai Pengobatan Tradisional Batu Ginjal yang mampu Anda terapkan di rumah. Semoga bermanfaat. Amiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.