Setelah Mengetahui 3 Alasan Ini, Yakin Masih Mau Menggunakan Kipas Angin Sepanjang Malam?

0
102
2 Smiling Woman Sitting In Front Of Fan In Office 900x473

Apakah kau suka memakai kipas angin, girls? Terkadang udara yang panas dan pengap menciptakan alat penyejuk ruangan ini menyala seharian. Padahal, ada imbas negatif dari intensitas penggunaan kipas angin yang terlalu sering, lho. Contohnya 3 hal di bawah ini, nih.

  1. Membuat partikel-partikel bubuk yang berterbangan terhirup hidung

Penggunaan kipas angin sekilas memang menciptakan sirkulasi udara terasa sejuk. Tapi jangan salah, keseringan diputar mampu menciptakan kipas angin turut membawa partikel mirip serbuk dan bubuk yang berterbangan di ruangan. Saat terhirup, partikel-pertikel ini mampu mengganggu pernafasanmu sampai menjadikan alergi dan asma.

  1. Kulit dan penggalan rongga hidung jadi terasa kering

Sama mirip air conditioner (AC), memakai kipas angin terlalu usang juga mampu menjadikan kulit jadi kering dan hidung terasa berlendir. Hal ini dikarenakan ruangan hambar menciptakan tubuhmu kekurangan cairan dan menurunkan kelembaban kulit.

So, lebih baik kita beraktivitas di suhu ruangan saja, atau bila merasa gerah, kau mampu membuka jendela supaya udara luar mampu masuk ke dalam ruangan.

  1. Menyebabkan otot terasa kaku atau keram

Siapa yang suka memakai kipas angin sepanjang malam dan eksklusif diarahkan ke tubuh? Hati-hati, lho, kebiasaan jelek ini mampu menjadikan otot tubuhmu mengalami kram atau kaku.

Biasanya penggalan anggota tubuh yang paling sering mengalami permasalahan ini yakni penggalan leher dan kaki. Makara gak heran kan, bila habis kena kipas semalaman badanmu malah terasa pegal-pegal?

Itulah 3 imbas negatif dari penggunaan kipas angin sepanjang malam. Saat menggunakannya terus menerus, adakah hal lain yang tubuhmu rasakan?

BACA JUGA:  Obati Kulit Melepuh Dengan 5 Produk yang Bisa Kamu Temukan di Rumah Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.