Tanpa Perlu Pergi ke Gym, Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal dengan 5 Ide Gratis Ini, Yuk!

0
103
Aktivitas Fisik Olahraga 900x600
Aktivitas Fisik Olahraga 900x600

Banyak cara yang mampu dilakukan untuk menerima bentuk tubuh ideal. Salah satunya dengan mengikuti kelas di fitness center ataupun daerah gym. Namun, kedua cara itu mengharuskan kita membayar sejumlah biaya yang biasanya gak sedikit nih, girls. Lalu, bagaimana caranya ya, semoga kita mampu mencapai #bodygoals idaman tanpa mengeluarkan biaya? Kamu mampu mencapainya dengan 5 pandangan baru gratis ini, loh!

  1. Manfaatkan Waktu Menonton TV

Berlama-lama menonton tv, apalagi sambil ngemil tentu gak akan membuatmu menerima bentuk tubuh yang ideal, girls. Makanya, mulai kini coba deh gantikan waktu menonton TV dengan latihan olahraga ringan yang kau sukai, mirip sit up ataupun push up. Daripada berdiam diri menonton tv hingga ketiduran, lebih baik melaksanakan sesuatu yang mampu membentuk tubuhmu menjadi ideal, bukan?

  1. Coba Membersihkan Rumah

Selain dengan melaksanakan acara fisik atau olahraga, kau juga mampu menurunkan berat tubuh hanya dengan berada di rumah, girls. Membersihkan rumah, entah itu menyapu, mengepel, membersihkan bubuk di jendela ataupun menggosok kolam kamar mandimu, akan menciptakan kau mengeluarkan banyak kalori dan keringat. Tanpa biaya dan gak perlu repot ke daerah gym, kan?

  1. Berjalan-Jalan Santai di Mall

Jika kau lagi gak sempat melaksanakan jogging di sekitar rumah, kau mampu menggantikan acara tersebut dengan melaksanakan jalan-jalan kalem di mall. Apalagi bila kau berkeliling tanpa memakai eskalator ataupun lift. Dengan begitu, kau mampu menurunkan berat tubuh di manapun kau berada, kan?

  1. Menonton Online Video untuk Berolahraga

Kamu mampu memanfaatkan internet untuk menonton online video yang berisi acara fisik untuk membentuk tubuh idealmu. Kamu pun mampu menentukan sendiri acara fisik yang sesuai dengan kebutuhan ataupun harapan kau nih, girls. Online video ini mampu kau gunakan sebagai panduan atau trainer kau dalam berolahraga, lho.

  1. Berolahraga di Tempat Kerja
BACA JUGA:  Ketahui Perbedaan Sedih dan Depresi, serta Penanganannya

Gak melulu harus di rumah ataupun daerah gym, olahraga juga mampu kau lakukan ketika di daerah kerja nih, girls. Ada banyak latihan fisik yang mampu kau lakukan tanpa meninggalkan meja kerja kamu, misalnya. Untuk melatih perut bab bawah, duduk tegak di kursi, rentangkan kaki kanan dan angkat hingga paha gak lagi menyentuh kursi. Ulangi acara ini sebanyak 6 kali setiap kaki.

Kalau ada yang gratis, kenapa harus berolahraga di daerah gym? Kamu tetap mampu menerima bentuk dan berat tubuh yang ideal dengan melaksanakan 5 cara di atas. Selamat mencoba, girls!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.