Diet Ketat Sampai Melewatkan Makan? Hati-Hati, Ini Lho 5 Hal yang Bakal Terjadi pada Tubuhmu

0
16
Makan Berlebihan 900x600
Makan Berlebihan 900x600

Melakukan diet ketat hingga melewatkan makan, atau bahkan gak makan sama sekali dilakukan beberapa di antara kita untuk menurunkan berat badan. Namun, cara ini bukannya menurunkan berat badan, tapi justru mampu menjadikan duduk perkara gres pada tubuh, lho, girls. Cek 5 hal di bawah ini:

  1. Gak Makan Membuat Kamu Kaprikornus Gak Fokus dan Kurang Konsentrasi

Kamu mungkin berpikir jika melewatkan makan, apalagi sering kau lakukan mampu mengurangi berat badanmu. Nyatanya, hal ini hanya menciptakan kau tubuhmu kekurangan kalori yang dibutuhkan. Kalau begini, kau pun jadi gak fokus dan kurang konsentrasi akhir kalori yang diperlukan tubuh gak terpenuhi.

  1. Semua Hal Kaprikornus Gak Terkendali Seperti Mood dan Rasa Cemas

Saat kau melewatkan makan, kau niscaya akan merasa lapar, bukan? Nah, ketika lapar inilah akan menciptakan semua hal menjadi gak terkendali dan kacau, nih girls. Kamu pun mulai emosian dan bad mood ketika kau sudah gak besar lengan berkuasa lagi menahan lapar akhir kau melewatkan makan hingga merasa cemas dan gelisah memikirkan masakan yang ingin kau makan.

  1. Karena Rasa Lapar Gak Tertahankan, Kamu pun Makan Berlebihan

Semakin sering kau melewatkan makan, justru semakin tinggi pula doronganmu untuk makan dibandingkan biasanya. Rasa lapar yang sudah gak tertahankan malah menciptakan kau jadi ingin makan lebih banyak, girls.

  1. Bukannya Menurunkan Berat Badan, Malah Menambah Berat Badan

Ini ada hubungannya dengan rasa lapar yang gak tertahankan tadi, nih. Akibat keseringan melewatkan makan, kau pun melampiaskan rasa laparmu dengan makan sebanyak-banyaknya. Tentunya, bukannya menurunkan berat badan, kau malah menaikkan berat badanmu.

  1. Kecantikanmu Memudar alasannya adalah Kekurangan Nutrisi

Saat kau benar-benar melaksanakan diet ketat dengan gak makan sama sekali, tubuhmu akan kehilangan nutrisi yang dibutuhkan. Jangan heran jika keseringan melaksanakan ini, kau akan mulai terlihat pucat. Gak hanya itu saja, kulit hingga rambutmu bahkan gak akan terlihat bercahaya dan berkilau lagi alasannya adalah nutrisi yang hilang itu.

BACA JUGA:  Sering Dianggap Gaya Hidup Sehat, 2 Fakta Ini Menunjukkan Ternyata Tak Semua Orang Cocok Menjadi Vegetarian

So, yakin kau masih mau melaksanakan diet ketat dengan melewatkan makanmu? Diet boleh-boleh saja girls, tapi jangan hingga gak makan biar kalori dan nutrisi pada tubuhmu tetap terpenuhi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.