Capai Body Goals dengan Bantuan 5 Aplikasi Fitness yang Bisa Jadi Instruktur Pribadimu Ini

0
16
Yoga 3053488 1920 900x600
Yoga 3053488 1920 900x600

Dalam sebulan, seberapa sering kau berolahraga? Untuk yang jarang berolahraga, niscaya ada saja alasan yang bikin kau malas untuk menggerakkan badanmu. Nah, kalau alasanmu selama ini dikarenakan gak ada teman, mungkin 10 aplikasi fitness ini mampu jadi solusinya, girls. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di perangkat Android atau iTunes-mu saja, lho.

  1. Workout for Women, Untuk Para Wanita yang Gak Bisa Berolahraga Dalam Waktu Lama

Jika kau menyukai latihan atau olahraga yang berdurasi pendek, aplikasi workout for women ini cocok untukmu. Gerakan dari latihan-latiahan singkat yang terlihat gampang ini, mempunyai manfaat besar untuk menjaga tubuhmu biar tetap fit. Selain itu, dengan adanya aba-aba dari setiap latihan, mampu menjaga motivasimu untuk tetap berlatih secara rutin.

  1. Nike Training Club, Latihan yang Berpusat Pada Cardio

Jika kau mempunyai daya tahan tubuh yang cukup besar lengan berkuasa dan tertarik untuk lebih fokus pada latihan cardio, aplikasi keluaran Nike ini cocok banget buat kamu. Didalamnya terdapat lebih dari 160 latihan untuk membangun ketahanan tubuh, berdurasi dari mulai 15 sampai 45 menit. Untuk rileksasi, aplikasi ini juga memilikil latihan yoga dan stretching.

  1. Freeletics Bodyweight, Aplikasi yang Bisa Makara Pelatihmu Untuk Mendapatkan Tubuh yang Bugar

Aplikasi yang bertujuan untuk membantumu menerima target terarah dari latihan fitness ini, mampu diunduh secara gratis, tapi tentu saja dengan fitur-fitur yang terbatas. Kurang lebih ada sebanyak 900 latihan yang mampu kau coba. Untuk level beginner, kau mampu menentukan opsi 12 ahad latihan dengan membayar sebesar 481 ribu rupiah.

  1. 30-Day Squat Challenge, Untuk Membentuk Bokong yang Indah

Kebanyakan wanita menginginkan tubuh yang seksi, termasuk pada bab bokong. Kalau kau menginginkan hal yang sama, kau mampu mencoba aplikasi yang berfokus pada olahraga squat ini. Olahraganya mampu diadaptasi dengan levelmu, dari mulai level pemula yang terdiri dari 10 basic squat, sampai 50 squat untuk tingkat mahir.

  1. Aaptiv, Berkeringat Dengan Cara yang Menyenangkan
BACA JUGA:  Waspada, Ini 5 Jenis Kanker Yang Beresiko Besar Mengancam Hidup Wanita

Aplikasi ini, sangat cocok untuk siapapun yang masih belum terlalu tahu banyak mengenai jenis-jenis olahraga. Aaptiv kurang lebih mempunyai 2500 jenis latihan yang mempunyai durasi beberapa menit sampai 7 menit untuk aneka macam level fitness. Kamu mampu mendengarkan intruksi dari masing-masing latihan dari mulai memakai treadmill, lari di luar ruangan, bersepeda, yoga, sampai peregangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.