Sering Banget Terjadi, 5 Permasalahan Tentang Bra Ini Pasti Pernah Dialami Setiap Cewek

0
14
Bra Rash Blog 6075f392 1014 4177 A857 04b99154be19
Bra Rash Blog 6075f392 1014 4177 A857 04b99154be19

Saat ini terdapat beraneka macam bra yang modelnya telah diadaptasi dengan kondisi, dan kebutuhan wanita yang berbeda-beda. Tak jarang model bra yang lucu dan beragam tersebut menciptakan kau jadi lapar mata, dan asal membelinya. Hal ini seringkali karenanya menciptakan payudara terasa gak nyaman. Dari sekian banyak problem wacana bra yang sering terjadi, niscaya beberapa dari kau pernah mengalami lima problem di bawah ini? Kira-kira cara penanganan yang kau lakukan sudah sempurna belum, ya? Simak ulasan di bawah ini:

  1. Tali Bra Terlepas Di Saat yang Tidak Tepat

Sebagian besar dari kau niscaya pernah mengalami hal ini, deh. Tali bra terlepas lantaran kendor, atau sudah tidak lentur lagi yakni permasalahan bra yang paling sering dialami oleh perempuan. Jika kau terus-terusan mengalami hal ini, itu yakni membuktikan sudah saatnya mengganti bra kau dengan model yang lebih sesuai. Kamu mampu mencoba wide set straps bra kalau kau mempunyai bentuk pundak lebar, lantaran bra jenis ini mempunyai cuilan lebih panjang beberapa senti di bawah payudara. Kamu juga mampu menentukan racer back bra dengan tali ibarat bentuk ‘X’ di cuilan punggung, biar kau terhindar dari risiko tali bra lepas di ketika yang tidak tepat.

  1. Gatal-Gatal dan Merasa Panas Saat Memakai Bra

Kalau kau suka merasa gatal-gatal bahkan sedikit panas di area payudara ketika menggunakan bra, mampu jadi hal ini disebabkan oleh materi yang tidak cocok dengan tipe kulitmu, girls. Solusinya, kau mampu menentukan materi bra yang lembut dan adem serta tidak menimbulkan alergi. Salah satu materi yang mampu kau jadikan acuan yakni materi katun yang lembut.

  1. Bau yang Tidak Sedap di Area Bra lantaran Berkeringat
BACA JUGA:  Agar Niat dan Usahamu Turunkan Berat Badan Berhasil, Yuk Mulai Terapkan Kebiasaan Ini!

Aktivitas fisik yang berat mampu menimbulkan badan menjadi ‘panas’ dan berkeringat. Tak terkecuali di sekitar area payudara, keringat yang muncul secara berlebih dari payudara akan terserap ke dalam bra dan menciptakan kau merasa tidak nyaman.

Untuk menyiasati hal tersebut, kau mampu menggunakan bra berbahan T-shirt yang praktis menyerap keringat. Jadi, gak ada lagi alasan malas berolahraga, lantaran keringat di payudara menciptakan kau merasa tidak nyaman.

  1. Menimbulkan Bekas Kemerahan di Kulit

Bekas kemerahan di kulit yang timbul sehabis melepas bra mampu menandakan bahwa bra yang kau pakai terlalu kencang, atau kekecilan. Pilih bra dengan ukuran yang sesuai dengan payudara kamu. Caranya gampang, ketika mengkaitkan bra, pilih cuilan pengait yang pas dan sesuai dengan lingkar payudara kamu.

  1. Tidak Hanya Pas Ukuran, Memilih Bra Juga Penting Untuk Hal Ini

Jarak yang ideal antara payudara kanan dan kiri ketika menggunakan bra yakni sebesar tiga jari. Jika jarak payudara terlalu bersahabat maupun terlalu jauh, tentu akan menciptakan kau tidak percaya diri, lantaran payudara akan terlihat menonjol atau kendur. Jika kau pernah mengalami permasalahan bra mirip ini, kau mampu menggunakan bra bermodel Balconette Bra.

Tidak hanya melihat aspek estetika saja, menentukan bra yang sempurna juga mampu memengaruhi kesehatan payudara. Yuk, lebih selektif ketika menentukan dan mengenakan bra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.