Merasa Tersiksa Karena Diet? Turunkan Berat Badanmu Segera dengan 5 Aktivitas Sederhana Ini

0
85
StockSnap KJDRZG2RWB 1024x683 (1)
StockSnap KJDRZG2RWB 1024x683 (1)

Menurunkan berat tubuh sering dikaitkan dengan diet, atau pengaturan teladan makan yang ketat. Kamu yang ketika ini sedang acara menurunkan berat tubuh tak perlu ekstrim dalam mengurangi makanan, lho. Tak cuman mengatur teladan makan dan apa yang kita makan, acara – acara sederhana ini justru mampu mengkremasi lemakmu dengan cepat:

  1. Latihan Cardio dengan Naik Turun Tangga

Ingin pergi ke lantai dua atau kantormu? Alih-alih memakai lift, gunakan saja tangga darurat. Apalagi kalau kau sering menghabiskan waktu di kantor dengan duduk di depan komputer. Kapan lagi mampu kerja sambil berolahraga.

  1. Coba Sauna

Sekali sekali, cobain sauna, yuk. Selain mampu meredakan stres dan menawarkan imbas rileks, sauna mampu membantu menjaga kesehatan jantungmu. Selain itu, panasnya sauna membuatmu berkeringat dan mengkremasi lemak dalam tubuh, lho.

  1. Biasakan Meditasi

Tak hanya membantu mengelola emosi, meditasi juga baik untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga tetap terjaga. Nggak perlu ribet, kita mampu juga, lho, meditasi dalam kamar. Buat suasana kamar hening dengan cahaya temaram semoga meditasimu tetap nyaman.

  1. Jalan-Jalan Pagi

Nggak perlu berat-berat, kau mampu berolahraga dengan cara yang sederhana. Cukup dengan jalan-jalan pagi di sekitar kompleks, atau rumah dan lakukan secara rutin. Selain itu, jalan-jalan pagi juga mampu menyegarkan pikiranmu sebelum beraktivitas, lho.

  1. Hindari Makan Sambil Main Gadget, atau Menonton Televisi

Sebuah penelitian menarik mengungkapkan bahwa makan sambil scrolling timeline, browsing, menonton video, atau menonton televisi mampu membuatmu makan lebih banyak. Makanya, kau jadi ingin terus ngemil dan ngemil lagi nggak berhenti-berhenti ketika nonton film, atau TV.

Yuk, jangan malas-malasan dan lakukan acara sederhana ini kini juga. Jangan hingga niat menurunkan berat badanmu hanya berakhir tentang saja, ya.

BACA JUGA:  Sering Ngerasa Lebih Capek Saat Bangun Tidur? Atasi Segala Permasalahan Tidurmu dengan 5 Cara Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.