Rutin Berhubungan Intim Bisa Bikin Bahagia & Semangat Kerja

0
58
Apa Yang Terjadi Saat Anda Berpelukan Dengan Pasangan
Apa Yang Terjadi Saat Anda Berpelukan Dengan Pasangan

Melakukan kekerabatan intim dengan pasangan sehabis menikah telah menjadi kebutuhan pokok. Dengan melaksanakan kekerabatan intim, ikatan emosional suami istri tak hanya akan semakin baik tetapi juga bikin kesehatan fisik maupun psikis keduanya semakin baik pula.

Melansir dari laman health.com, melaksanakan kekerabatan intim secara rutin bahkan mampu menciptakan pikiran suami maupun istri makin bahagia. Ketika keduanya bahagia, keduanya akan mempunyai semangat kerja yang lebih baik.

Studi yang dilakukan oleh Keith Leavitt, guru besar kesehatan masyarakat di Oregon State University’s College of Businessmenyebutkan bahwa pasangan yang mempunyai kekerabatan intim mengesankan dengan pasangannya, ternyata mempunyai kebahagiaan lebih menarik dari mereka yang jarang melaksanakan kekerabatan intim.

Tak hanya mempunyai perasaan lebih bahagia, orang-orang yang mempunyai kehidupan ranjang mengesankan, mereka juga cenderung lebih semangat, sehat dan menghargai hidupnya.

Sementara itu, melansir dari laman indiatimes.com, para hebat meyakini jikalau orang-orang yang melaksanakan kekerabatan intim rutin setidaknya 1 kali dalam seminggu dengan pasangannya, mereka cenderung mempunyai perasaan yang lebih rileks, mempunyai duduk perkara emosional yang lebih sedikit dan mempunyai rasa cemas maupun amarah yang lebih sedikit pula.

Bagaimana hal ini mampu terjadi? Saat seseorang melaksanakan kekerabatan intim dan mencapai orgasme, ini akan menciptakan perasaan stres menurun. Ini juga akan menurunkan tekanan darah dan menciptakan seseorang merasa sangat bahagia.

Meski begitu, kekerabatan intim disarankan tidak dilakukan terlalu sering alasannya adalah ini justru sangat berisiko buat kesehatan. Risiko tersebut mulai dari mengalami kelelahan berlebih, lecet di organ intim, sampai hilangnya kepuasan sehabis melaksanakan kekerabatan intim alasannya adalah terlalu sering melakukannya.

BACA JUGA:  Alasan Bumil Tidak Perlu Takut Persalinan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.