3 Cara menurunkan berat tubuh secara alami dengan berolahraga

0
98
20170925170151 4 Ilustrasi Cardio 001 Magang
20170925170151 4 Ilustrasi Cardio 001 Magang

Bagi Anda yang anti dengan kata olahraga, jangan terburu mengalah dulu. Tidak harus melulu melaksanakan olahraga yang berat. Untuk menurunkan berat tubuh banyak kok latihan-latihan yang tidak terlalu menguras tenaga.

Baik pria maupun wanita melaksanakan olahraga merupakan salah satu cara yang terbukti ampuh sebagai cara menurunkan berat tubuh secara alami dengan cepat dan praktis.

  1. Cardio
    Cardio merupakan salah satu jenis latihan yang melibatkan hampir semua anggota tubuh mirip berlari, bersepeda, berenang, dan lainnya. Dengan melaksanakan cardio, otot-otot di tubuh kita bekerja mulai dari otot betis, otot paha, otot punggung, otot perut, lengan dan pundak.
  2. Yoga
    Yoga merupakan olahraga yang memusatkan pada kekuatan, kelenturan, dan pernapasan. Penelitian di India mengambarkan yoga sangat membantu menghilangkan gas berlebih di perut, sehingga melancarkan pencernaan dan menghilangkan lemak di perut.

Melatih serta menyelaraskan tubuh dan pikiran supaya lebih rileks akan memacu tubuh mengeluarkan hormon yang mampu membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh secara efektif. Mulailah berlatih yoga selama 10-20 menit setiap hari biar tubuh mampu melaksanakan sistem metabolisme dengan maksimal.

  1. Sit-up dan push-up
    Hal gampang lainnya yang mampu dilakukan ialah sit-up dan push-up. Namun tentu saja Anda harus melakukannya secara rutin untuk menerima hasil yang maksimal. Lakukan 10 kali sit-up dan 10 kali push-up. Naikkan intensitas latihan setiap harinya. Hal ini akan membantu Anda menurunkan berat tubuh dalam waktu yang singkat. Melakukan sit-up dan push-up di pagi hari, mampu bermanfaat untuk mengontrol nafsu makan alasannya ialah mampu mengakibatkan imbas gampang kenyang.
BACA JUGA:  Coba Cara Ini untuk Jauhi Junk Food!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.