3 Cara menurunkan berat tubuh secara alami dengan cara tradisional

0
29
20170925170152 9 Ilustrasi Madu Dan Jahe 001 Magang
20170925170152 9 Ilustrasi Madu Dan Jahe 001 Magang

Jika Anda tidak mempunyai cukup waktu untuk berolahraga atau terlalu lelah usai ngantor, Anda sanggup mencoba cara menurunkan berat tubuh secara alami memakai ramuan tradisional yang sudah terbukti ampuh khasiatnya.

Indonesia merupakan negara yang kaya akan bermacam tumbuhan herbal yang sudah dimanfaatkan secara turun temurun oleh masyarakat. Tanaman herbal sekarang pun telah banyak hadir dalam kemasan siap saji dan juga dipakai pada industri obat.

Tidak ada salahnya mencoba cara menurunkan berat tubuh secara alami dan tradisional. Selain lebih kondusif dan tanpa imbas samping, tentunya ramah di kantong.

  1. Teh Hijau
    Cara menurunkan berat tubuh secara alami dan tradisional yang pertama yaitu dengan rutin meminum teh hijau. Teh hijau populer akan banyak khasiatnya. Sejak dulu teh hijau dipercaya menjadi salah satu cara untuk menurunkan berat tubuh yang efektif.

Untuk menerima keuntungannya secara maksimal, minumlah teh hijau dengan teratur sebelum Anda makan.
Pastikan pula Anda meminumnya tanpa gula
Dengan meminumnya sebelum makan, otomatis akan menciptakan perut Anda terasa lebih kenyang dikala makan, dan tentu saja mengurangi porsi makan Anda.
Teh Hijau sanggup memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, sehingga akan membantu menghilangkan lemak pada tubuh. Selain itu teh hijau kaya akan anti oksidan yang bermanfaat untuk mencegah kanker dan menurunkan kadar kolesterol jahat LDL dalam tubuh

  1. Teh Jeruk Nipis
    Tidak hanya harus memakai teh hijau, Anda juga bisa memakai teh biasa yang dicampurkan dengan perasan jeruk nipis. Caranya :

Siapkan sekantung teh atau 3 sendok teh
1 buah jeruk nipis
Segelas air panas
Seduh teh dan campurkan perasan jeruk nipis ke dalamnya.
Konsumsilah secara rutin.

  1. madu dan Jahe
    Madu memang dikenal mempunyai banyak khasiat untuk mencegah dan mengobati beberapa penyakit. Madu pun juga bisa dimanfaatkan sebagai cara menurunkan berat tubuh yang alami. Madu mengandung zat yang akan aben lemak tubuh secara tak eksklusif yaitu fruktosa. Sedangkan jahe, secara alami bisa menekan nafsu makan, sehingga Anda bisa mengurangi asupan makan dengan gampang alasannya yaitu merasa tidak terlalu lapar.
    Cara membuatnya pun cukup gampang :
BACA JUGA:  Manfaat Beras Merah dan Beras Hitam untuk Diet

3 sdm madu
2 sdm perasan jahe
Campur keduanya dalam gelas dan seduh dengan air panas.
Minumlah 2 kali sehari.
Ternyata Anda tidak harus keburu mengalah ketika mencoba untuk menurunkan berat badan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.