5 Cara untuk Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu!

0
149
5 Cara Untuk Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu
5 Cara Untuk Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

Alright, siapa sih yang tidak mau hasil maksimal dalam durasi waktu yang minimal? Girls, bila kau ingin menurunkan berat badan, ini beliau 10 tips dari Cosmo untuk melakukannya dalam waktu 1 minggu saja!

Awali Hari Dengan Air Lemon

Buah lemon mengandung potasium yang berkhasiat untuk meningkatkan massa otot. Dengan demikian, lemak jenuh dalam tubuh akan lebih gampang terbakar. Cara paling mudah mengonsumsi buah lemon yaitu dengan memotong buah lemon menjadi dua bab kemudian peras buah tersebut ke dalam air putih dingin.

Luangkan Waktu Untuk Olahraga
Berhenti beralasan! Ingin tubuh yang lebih seksi dan daya tahan yang lebih fit? Sekarang, ada banyak video tutorial di YouTube yang mengajarkan olahraga mudah, termasuk Cosmo! Di YouTube Channel Cosmopolitan Indonesia, kau tidak hanya mampu mempelajari cara gampang mengecilkan perut, tetapi juga aneka macam gerakan olahraga seru yang mampu kau praktikkan bersama pasangan.

Kurangi Asupan Karbohidrat

Memang bukan diam-diam umum lagi kalau sumber lemak jenuh yang paling utama yaitu karbohidrat. So, mengurangi asupan karbohidrat akan menunjukkan perubahan yang signifikan pada berat badan! Ganti asupan karbohidrat dengan sayuran-sayuran bergizi tinggi sehingga energi kau tidak cepat habis. Bila masih merasa lapar, kau mampu mengganti snack dengan mengonsumi jus buah atau kuliner ringan sehat di bawah 150 kalori.

Konsumsi Pisang di Pagi Hari

Bila kau mengonsumsi pisang di pagi hari, kau akan lebih gampang merasa kenyang dan metabolisme pencernaan tubuh juga menjadi lebih lancar. Did you know? Kamu juga mampu menimbulkan pisang matang sebagai masker wajah untuk kulit berminyak!

Jangan Lewatkan Sarapan!

Banyak orang yang salah dalam melaksanakan diet: bukannya mengganti sajian makanan, mereka malah melewatkan sarapan pagi. Little do they know, sarapan yaitu santapan yang paling penting untuk menjalani hari. Bila kau melewatkan sarapan, tubuhmu tidak menerima energiā€¦maka kau pun akan merasa lebih lapar pada siang hari dan mengonsumsi kuliner dua kali lebih banyak.

BACA JUGA:  Alami Tanda Ini? Kalian Mungkin Sedang Stres Berat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.