5 Bagian Tubuh yang Dilupakan Saat Kamu Pakai Sunscreen

0
263

Yes, sunscreen sangat penting untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Mungkin kau selalu menggunakan tabir surya di area wajah dan lengan, namun apakah kau ingat untuk mengaplikasikan sunscreen di 7 bab badan berikut?

Ujung Wajah

Saat mengaplikasikan sunscreen di wajah, apakah kau ingat untuk memakainya di ujung pipi, ujung dahi, dan area jawline? Daerah tersebut sama pentingnya, lho. Oh, dan jangan lewatkan bab leher!

Di Atas Telinga

Saat berlibur ke pantai atau tempat tropis yang panas, kau niscaya sering mengikat rambut, kan? Jika ya, jangan lupa untuk mengaplikasikan sunscreen di bab atas pendengaran semoga tidak terbakar sinar matahari.

Bibir

Menurut para dermatologis, bibir kau juga merupakan bab badan yang gampang terkena sunburn. Kulit bibir memang lebih sensitif dari yang kau kira, maka gunakan lip balm dengan proteksi SPF setiap hari untuk bibir yang sehat dan cantik!

Daerah Ketiak

Jika kau sering menggunakan tank top, ketiak kau akan lebih terpapar sinar matahari. So, ingat untuk menggunakan tabir surya di tempat bahu dan ketiak semoga tempat tersebut tidak semakin gelap, ya.

Payudara

Meskipun tertutup oleh bra, itu bukanlah alasan untuk mengabaikan bukit kembarmu. Did you know? Untuk menjaga kulit payudara semoga kekal muda dan tidak cepat keriput, kau wajib mengaplikasikan sunscreen! Kulit akan mengendur dikala kau bertambah usia, maka sebelum kau memerlukan krim anti-aging, ada baiknya kau menjaga kesehatan payudara dengan sunscreen.

BACA JUGA:  Letak Jerawat Ternyata Bisa Mendeteksi Kondisi Kesehatan Kita, Seperti Ini Misalnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.